Monday, February 4, 2019

JUKLAK – JUKNIS FLS2N SMP TAHUN 2019

 Juklak Juknis FLS2N SMP Tahun 2019

Petunjuk Pelaksanaan (Juklak – Juknis) Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP Tahun 2019. Nasional - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama berupaya mewujudkan insan berpendidikan dan berbudaya, serta melakukan revolusi karakter bangsa pendidikan dengan mengadakan kegiatan lomba dan festival dalam bidang seni.

Melalui Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP tahun 2019, Direktorat Pembinaan Sekolah Pertama berusaha mewadahi kreativitas siswa untuk lebih mengasah keterampilan yang dimiliki terutama di bidang seni dan Penguatan Pendidikan Karakter.

Sebagai upaya tercapainya acara FLS2N dengan sukses dan sesuai harapan, maka Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama menyusun buku Juklak Juknis FLS2N SMP Tahun 2019 atau Petunjuk Pelaksanaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Menengah Pertama tahun 2019.

Petunjuk pelaksanaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (JuklakJuknis FLS2N) Sekolah Menengah Pertama (SMP) tahun 2019 dapat diunduh disini

Nah itulah info Juklak Juknis FLS2N SMP Tahun 2019 atau Petunjuk Pelaksanaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Menengah Pertama tahun 2019 semoga kamu-kamu yang akan ikut FLS2N SMP tahun 2019 dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Selamat berjuang generasi muda Indonesia, semoga sukses.




Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon